Home » , , , , , , , » The Perfect Husband (2018)

The Perfect Husband (2018)

Written By Asdan Uangn on Sabtu, 24 November 2018 | November 24, 2018

Download Film The Perfect Husband (2018) HD Full Movie - Silahkan kamu Download Film Streaming Online Dunia21 Nonton Movie Gratis, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul The Perfect Husband (2018), kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 1080P, Genre 2018, Genre Bluray, Genre Drama, Genre HD, Genre Indo, Genre Komedi, Genre mp4, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : The Perfect Husband (2018)
link : The Perfect Husband (2018)

Baca juga


The Perfect Husband (2018)

Download Film The Perfect Hubsand Screenplay kembali menyapa penikmat film Indonesia dengan merilis film The Perfect Husband.  yang disadur dari novel karya Cantik Riyana hal yang demikian menampakkan cerita segar dibanding film-film produksi Screenplay sebelumnya.

Sinopsis: Ayla, gadis indah kelas 3 SMA, sedang merasakan masa remaja dan kisah cintanya dengan Ando, seorang vokalis band rock. Ayla benar-benar kaget saat timbul seorang penerbang muda bernama Arsen yang mengaku sebagai calon suaminya. Ayla terang naik darah sebab baginya alasan sang bokap menjodohkannya dengan Arsen enggak masuk logika. Di luar dugaan Ayla, Arsen rupanya enggak mudah digoyahkan. Arsen konsisten tabah menghadapinya, pun mulai punya skor plus di mata Ayla.

Menunjukkan cerita yang segar, film drama komedi ini menawarkan cerita zaman kekinian dengan faktor jadul. Meskipun cerita yang dihadirkan tentang asmara remaja dan seluruh dinamikanya, The Perfect Husband mempunyai premis bertema perjodohan. Yap, zaman kini seakan perjodohan dianggap bahasan yang jadul.

Berbeda dengan film produksi Screenplay sebelumnya yang menampakkan kisah layaknya FTV, film ini justru lebih banyak skor edukasi.  ini juga punya premis cerita yang segar, sayangnya seakan enggak pantas dengan judulnya. Jikalau ngelihat cuplikannya, lo bakal mikir bahwa film ini tentang asmara Ayla dan Arsen.

Memang, kisah Ayla dan Arsen mempunyai porsi yang cukup banyak. Melainkan, sorotan yang lebih ngena justru kisah keluarga Ayla dan seluruh perjodohannya. Perselisihan keluarga antara ayah dan si kecil ceweknya punya plot yang lebih padat dan tepat.

Pun, tampaknya judul film ini lebih sesuai jadi The Perfect Father. Soalnya, jalan cerita soal suami total layaknya judul The Perfect Husband cuma tersirat di akhir cerita. Dapat dibilang, topik ini jadi konklusi posisi pemeran utama. Klimaks film ini justru pada relasi Ayla dan bokapnya.

Dengan twist plot yang bikin lo seharusnya sulit payah nahan air mata, film ini makin rupanya enggak pantas dengan judulnya. Soalnya, film ini lebih mengisahkan kecintaan sang bokap pada buah hatinya. Makna yang tersirat dalam film ini juga seputar edukasi remaja dalam keluarga alias faktor parenting.

Lo dapat lihat sang sutradara, Rudy Aryanto, menggarap dengan hati-hati. Seakan, ia enggak ingin kehilangan faktor keluarga beserta skor-skor kesopanannya. Digarap cukup bagus, film ini seakan pengen ngasih value yang positif dibanding bikin penonton baper soal asmara remajanya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh RUDI ARYANTO (@rudiaryanto79) pada 15 Mar 2018 jam 5:38 PDT

Simak juga reaksi sang Sutradara The Perfect Husband Bicara soal Perfilman Indonesia.

Secara visual, film ini enggak terlalu istimewa. Masih dengan khas Screenplay, bedanya lebih menekankan pada ekspresi para pemeran. Soalnya, film-film sebelumnya, Screenplay lebih menekankan pada latar yang luar biasa.

Itu malah dengan efek bunyi dalam The Perfect Husband yang tak jarang ngasih musik-musik penunjang adegan. Nyanyian tema alias soundtrack-nya hampir bikin terngiang-ngiang. Jikalau tepat adegan sedih, lo bakal segera ngerespons, “Yah, kasihan,” saking tragisnya.

Kocaknya, ada hal yang pasti bikin lo ketawa agak ngenyek. Di akhir film, ada efek CGI yang masih kasar. Ditambah, ada adegan yang enggak mungkin dikerjakan orang lazim alias sepatutnya dikerjakan seorang profesional. Melainkan, hal itu jadi plus-minus film garapan Screenplay ini.

Akting dari para pemain juga makin menampilkan kualitasnya. Belum dapat dibilang menempuh totalitas, namun akting mereka enggak buruk, kok. Pertama, Amanda Rawles yang berperan sebagai Ayla dapat menjadi karakter yang urakan melainkan konsisten hormat terhadap ayah dan bunda.

Kedua, ada Dimas Anggara sebagai Arsen yang dapat memerankan sosok cowok dewasa. Aktingnya lebih baik dibanding film sebelumnya. Meski enggak sedikit yang bosen lihat Dimas di layar lebar buatan Screenplay, penggemarnya bahkan makin banyak. Dapat dibilang, sosok Dimas dalam film ini seakan mendekati sosok Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta: tampan, kaya raya, tabah.


Ketiga, sosok ayah yang diperankan oleh Slamet Rahardjo yang seperti lazim keren. Bener-bener bikin lo ngerasain beri sayang sang ayah dengan seluruh perselisihan batin yang disimpannya. Tampaknya, makin jarang pemain film yang dapat menyatakan seluruh dinamika batinnya melalui ekspresi wajah.

Kepoin juga, Bikin Mengasyikan Peristiwa Santai Keluarga dengan 5 Serial Televisi Ini.Lalu, ada Maya Wulan yang masih dengan karakter antagonisnya. Aktingnya dapat bikin lo sebel dapat sekalian. Masih dengan karakter yang dimilikinya dalam mengakak tayangan di Televisi. Apalagi, ia dipasangkan dengan televisi legendaris, Dolly Martin. Keduanya tak jarang mengundang tawa sebab karakter yang bertolak belakang.

Sementara itu, pemeran penunjang seperti Maxime Bouttier masih seperti sebab. Sesuai jadi cowok umumnya dengan seluruh kegantengan dan kekayaan yang dimilikinya. Kecuali itu, film ini juga menampakkan comeback-nya Bunga Zainal yang udah lama vakum dari industri film Indonesia.

Secara keseluruhan, filim ini penuh faktor parenting yang sesuai ditonton remaja Indonesia. Boleh umumnya, namun sepatutnya sopan dengan ayah dan bunda. Namun hal yang demikian ayah dan ibu diangkat jadi salah satu faktor The Perfect Husband. Soalnya, skor kesopanan hal yang demikian udah nilai dalam potret remaja masa tersebut.


Lo dapat ajak film ini bareng keluarga lo. Melainkan, ingat. Lo enggak boleh ngajak adik lo yang berusia di bawah 13 tahun.  ini udah tayang di bioskop Indonesia dapat 12 April 2018.
Daftar Link Download
MP4 360p,480p,720p,bluray full movie MKV web dl
Download Film 

The Perfect Husband (2018)


terimakasih telah mengunjungi website Download Film Streaming Online Dunia21 Nonton Movie Gratis anda membaca postingan saya tentang Film The Perfect Husband (2018) semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini apabila ada link yang rusak silahkan anda lapor dengan berkomentar dibawah ini
Diberdayakan oleh Blogger.